Ini Komentar Neymar Tentang Kartu Merah Yang Ia Terima

0
Neymar

Banuherang.com – Ini Komentar Neymar Tentang Kartu Merah Yang Ia Terima. Pemain bintang PSG yaitu Neymar harus mendapatkan kartu merah di pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis kala menghadapi Olympique Marseille.

Neymar meluapkan emosinya setelah ia dilanggar oleh Lucas Ocampos di menit ke-87. Kala itu PSG masih tertinggal 2-1. Maka wasit Ruddy Buquet mengeluarkan kartu kuning kedua bagi mantan pemain Barca itu.

Namun selepas laga, Neymar melancarkan protes soal kartu merah tersebut, karena ia merasa menjadi korban. Neymar memang tercatat menjadi pemain yang paling sering dilanggar di laga itu. Tak hanya itu Ia juga sempat menjadi sasaran lempar dari fans Marseille ketika mengambil tendangan penjuru.

“Saya rasa hal itu [kartu merah yang saya terima] berlebihan dan tidak adil. Saya terlalu banyak menderita di laga ini. Lihat, saya punya banyak bekas luka di sekujur tubuh,” kata Neymar kepada Esporte Interativo.

“Itu adalah bentuk sikap frustrasi saya setelah dilanggar. Saya sangat terganggu ketika dia [Ocampos] melanggar saya dari belakang. Wasit telah melakukan apa yang dia inginkan,” imbuhnya.

Sementara itu, pelatih PSG Unai Emery turut mengomentari insiden tersebut. Seperti halnya Neymar, ia juga memandang kartu merah tersebut terlalu berlebihan.

“Kami sedikit kecewa dengan pengusiran itu karena dia terus dilanggar di sepanjang laga. Wasit harus berpikir dengan jernih. Pemain seperti dirinya harus mendapat perlindungan karena di setiap laga dia mendapat provokasi dan dilanggar,” jelas Emery.

Beruntungnya di menit akhir pertandingan PSG akhirnya bisa pulang membawa 1 poin setelah sang Striker Edinson Cavani berhasil melesahkan gol lewat sepakan bebas kerasnya. Skor akhir pertandingan imbang 2-2.

Walaupun hanya bisa meraih hasil imbang namun PSG tetap bercokol di puncak klasemen Ligue 1 dengan keunggulan empat poin. Neymar sendiri bakal absen dalam laga berikut melawan Nice, Jumat (27/10) mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here