Berita Bulutangkis : Mengharukan Siti Fadia Pingsan Diatas Podium Juara

0
Berita Bulutangkis

Banuherang.com – Berita Bulutangkis : Mengharukan Siti Fadia Pingsan Diatas Podium Juara. Kejadian menarik terjadi di ajang final ganda campuran Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior yang diselenggarakan di Yogyakarta.

Pebulutangkis Indonesia Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berpasangan dengan Rehan Naufal Kusharjanto mengalami kejadian yang tak bakal mereka lupakan. Siti Fadia pinsan diatas panggung podium ketika menerima medali.

Siti yang sudah tidak kuat berdiri tegak di podium, terpaksa bersandar di tubuh Rehan pasangan bulutangkisnya. Saat itu, Siti juga tampak meneteskan air mata.

Tubuh Siti terlihat sangat lemas, ketika mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia tubuhnya disangga oleh Rehan. Siti diduga sudah kelelahan saat pertandingan sudah memasuki set ketiga.

Setelah kejadian itu Siti langsung ditangani oleh Tim medis dan dilarikan kerumah sakit untuk diberikan pertolongan.

“Saya sudah lihat kondisi fisik Siti sudah mulai lemah di awal set ketiga. Saya sempat bilang ke dia jangan memaksakan diri. Tapi, kayaknya memang sudah makin lemah. Pas di podium, saya bilang tahan sebentar, jangan tidur, ini cuma sebentar dan menyandar saja ke badan saya. Tidak lama malah pingsan. Sekarang, Siti sudah sehat dan sudah pulang dari rumah sakit. Saya tanya bagaimana kondisi sekarang kata dia sudah agak lumayan dan tidak sesak napas,” beber Rehan.

Rehan/Siti kalah dari Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di laga final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior yang diselenggarakan di GOR Amongrogo Yogyakarta, dengan skor 21-23, 21-15, dan 21-18.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here